25 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Kemeriahan HUT Ke-67 Sekolah Indonesia Cairo

2 min read

Tahun ini Sekolah Indonesia Cairo ( SIC ) memperingati hari jadinya dengan berbagai acara yang menarik, pada Rabu, 3 Desember 2023 ada Parenting yang dikemas dengan bincang santai yang dihadiri oleh seluruh orang tua murid SIC dengan bintang tamu Ibu Septi Peni Wulandari yang merupakan Founder Komunitas Ibu Profesional dan Bapak Dodik Mariyanto, Inisiator Ibu Profesional acara ini terselenggara berkat kerjasama komite SIC dan DWP KBRI Kairo. Acara berlangsung kurang kurang lebih dua jam di Aula Sekolah dengan tema Peran Ayah Ibu Dalam Keluarga. Berbarengan dengan acara tersebut di lantai dasar tepatnya di Masjid Indonesia para murid kelas IV – XII mengikuti Kelas Inspirasi dengan bintang tamu Kak Ara Kusuma, Founder dan Project Lead Aha! Project dengan mengusung tema How To Become A Chansemaker. Di lantai satu murid kelas satu dan dua juga mengikuti Kelas Inspirasi dengan menonton Film Edukasi Laskar Pelangi di kelasnya masing-masing. Acara selesai dan dilanjutkan dengan Sholat Duhur bersama dan para orang tua murid SIC melanjutkan kegiatan di Aula untuk rapat bersama sekolah guna menyampaikan pendapat, kritik dan sekolah demi kemajuan sekolah ke depannya. Dan di lantai dasar tepatnya di lapangan sekolah ada bazar makanan yang dimotori oleh DWP KBRI Kairo.

Pada Minggu, 10 Desember 2023 ada kegiatan Sic Got Talent ( SGT ) kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan setelah Penilaian AKhir Semester Ganjil, adapun peserta lomba dari murid SIC dengan menampilkan bakat masing-masing baik menari, menyanyi, baca puisi dan lain sebagainya. Dengan penuh semangat dan antusias mereka menunjukkan bakat di depan tiga juri. Dari sekian banyaknya peserta yang ikut lomba terpilihlah beberapa yang mampu mengumpulkan nilai tertinggi, yaitu :

Kategori TK- SD kelas 2

  1. Nada Humayra Zahra
  2. Grup tari kelas 2
  3. Nada Ismael

Kategori kelas 3-SMA

  1. Kaila Azul Nasution
  2. Palestinian English Drama
  3. Iffa Nur Hafiza

Pada puncak acara peringatan HUT pada Rabu, 13 Desember 2023 adalah pentas seni dengan menampilkan para murid SIC unjuk kebolehan mereka masing-masing dan pemotongan tumpeng, sekaligus di lapangan sekolah ada bazar makanan dan kerajinan tangan yang dimotori oleh Ibu-ibu MTM dan CMC Kairo yang diikuti oleh sembilan belas peserta Bazar.

🌐 Sosial Media SIC 🌐

°Instagram : @sekolahindonesiacairo1
°Facebook : Isc Sic
°Youtube : Indonesian School in Cairo
°Website : sekolahindonesiacairo.sch.id

SILNCairo

JayaJayaJaya

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı