26 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114

1 min read

Pagi ini hari minggu tanggal 22 Mei 2022 tepat pukul 09.00 CLT seluruh GTK dan siswa dan siswi Sekolah Indonesia Cairo mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional yang dilakukan secara Hibrid yaitu melalui link zoom dan lapangan Sekolah Indonesia Cairo, seluruh peserta upacara dengan penuh semangat dan igembira memakai pakaian adat Nusantara. Adapun selaku pembina upacara yaitu Bapak Aria Sanggita Saleh yang merupakan Atase Pertahanan KBRI Cairo dan Kepala Sekolah Indonesia Cairo yaitu Bapak Ismail Nur selaku pemimpin upacara, untuk petugas upacara lainnya oleh siswa siswi SMP dan SMA.

Mayoritas murid berasal dari Nasr City, seperti biasa coster yang dinaiki anak-anak tiba di Sekolah pukul 07.45, anak-anakpun bergegas naik ke aula untuk mengganti pakaian sekolah dengan pakaian adat, persiapan dilakukan kurang lebih satu jam dan anak-anak turun ke lapangan untuk mengikuti upacara selama kurang lebih tiga puluh menit. Alhamdulillah upacara hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı