12 April 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Aku Sebal Jika Sekolah Libur

2 min read

Hi semua!

Alhamdulillah ujian sekolah sudah selesai, Pasti ada beberapa pelajaran yang bikin kepala kita meledak bukan?

Setelah ujian sekolah yang kita jalani beberapa hari kemarin, saya merasa lega sekali, sekarang saatnya kita untuk berdoa, supaya mendapatkan hasil yang terbaik.

Pada saat itu, entah kenapa saya teringat beberapa temanku yang tidak lagi melanjutkan sekolah di SIC, karena akan kembali ke tanah air dan itu tentu membuat kita sedih, namun rasa sedih itu tentu harus kita kesampingkan demi sebuah cita-cita.

Banyak sekali memori indah yang akan selalu terkenang, sudah pasti tidak akan bisa kita hapus begitu saja dari ingatan kita. Seperti bermain bersama, belajar bersama, ketawa bersama dan hal-hal aneh lain tentunya. SIC akan selalu memberikan warna disetiap langkah kita, SIC telah membentuk karakter kita menjadi siswa-siswi yang beradab, berbudi, beriman dan berprestasi, tentu semua itu akan menjadi modal kita untuk dapat menggapai cita-cita kita di masa depan.

Bagi kami semua bahwa libur sekolah itu adalah hal yang sangat menyebalkan bagi anak-anak SIC, momok bagi kita kalau ada pengumuman tentang libur pasti kita langsung mengeluh, libur itu emang sangat membosankan dan pasti merindukan suasana yang mengasyikkan di sekolah, itulah indahnya belajar di SIC selalu dan selalu dirindukan dan berkesan.

Ada pertemuan pasti ada perpisahan dan di setiap perpisahan itu memang sangat menyedihkan bukan? Iya tentu sedih sangat sedih, sesak rasanya di hati dan rasanya ingin selalu dan selalu belajar dan bermain bersama teman-teman semua. Namun apalah daya itulah yang harus kita jalani demi masa depan dan cita-cita mulia kita. Saya akan selalu berdoa semoga suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi seperti semula kawan seangkatanku.

Kita harus tetap semangat dan yakin bahwa kita akan menjadi orang sukses suatu saat nanti. Selalu Semangat buat kita semua dimanapun nanti kaki kita akan berpijak.

By Reva Lutfia Fauzi
Siswi Kelas VI SIC TP 2022/2023

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial