24 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Upacara Hari Kartini 2024

1 min read

Minggu, 21 April 2024, Sekolah Indonesia Cairo menyelenggarakan perayaan Hari Kartini yang meriah. Pukul 08.00, upacara Hari Kartini dimulai di lapangan Sekolah Indonesia Cairo dengan suasana yang penuh semangat. Para peserta upacara mengenakan pakaian adat Indonesia, sedangkan petugas upacara adalah perwakilan murid SD kelas 4-6.

Acara ini dihadiri oleh Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Cairo serta atase pertahanan KBRI Cairo, menambah kemeriahan perayaan. Pembina upacara adalah atase pendidikan dan kebudayaan KBRI Cairo, yang juga merupakan pelaksana tugas kepala sekolah Indonesia Cairo, yaitu Bapak Abdul Muta’ali. Dalam pidatonya, beliau memberikan pesan kepada seluruh murid agar meneladani semangat dan perjuangan Ibu Kartini.

Upacara berlangsung selama kurang lebih empat puluh lima menit, dan setelah itu seluruh murid naik ke aula untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba yang diadakan oleh OSIS SIC. Salah satu lomba yang diadakan adalah fashion show dengan tema pakaian adat Indonesia, yang diikuti oleh seluruh murid dan bertindak sebagai juri lomba adalah perwakilan dari DWP KBRI Cairo. Lomba ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memupuk rasa cinta terhadap budaya Indonesia.

Rangkaian acara berakhir tepat pukul 14.00, dengan kebahagiaan dan kebanggaan yang terpancar dari wajah seluruh peserta. Perayaan Hari Kartini di Sekolah Indonesia Cairo tahun ini telah sukses terselenggara, memberikan inspirasi bagi seluruh murid untuk terus mengembangkan potensi dan semangat perjuangan seperti Ibu Kartini.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı