25 June 2022

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Kunjungan Atase Pertahanan KBRI Kairo ke SIC dalam rangka Bincang-Bincang dan Ramah Tamah dengan GTK Sekolah Indonesia Cairo

1 min read

Pada hari selasa kemarin pada tanggal 22 Maret 2022 tepat pukul 12.30 CLT, Atase Pertahanan KBRI Kairo yaitu Bapak Aria Sanggita Saleh beserta istri, berkunjung ke gedung sekolah SIC yang berada di Jalan Mosaddak No 63 Dokki Cairo.

Dalam acara kunjungan ini beliau sengaja untuk menyapa dan ramah tamah dengan semua guru dan tenaga kependidikan SIC karena sejak kedatangan beliau di Kairo masih dalam suasana pandmei Covid 19 dan belum pernah bertatap muka secara langsung. Dalam kunjungan ini bertujuan untuk saling mengenal antara GTK dan Atase Pertahanan, bincang-bincang santai, penjajakan kerjasama dan juga pemberian kenang-kenangan dari Bapak Aria Sanggita Saleh untuk tiga guru SIC yang akan purna tugas pada akhir maret ini yaitu Bapak Abdul Aziz, Bapak Bandrio Sulistyono dan Bapak Bentar Nuur Rabbikah. Tentunya acara pertemuan ini mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial