19 August 2022

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Chill The Brain Party 2022 di Sekolah Indonesia Cairo. 

2 min read

Setelah satu minggu seluruh murid Sekolah Indonesia Cairo mengikuti Penilaian Akhir Tahun, agenda seminggu berikutnya ada ajang kompetisi antar kelas dari TK hingga SMA semua berkumpul dalam area pertandingan persahabatan, bukan masalah menang kalah tetapi kegembiraan dalam menunjukkan bakat dan minat di menjelang kenaikan kelas dan libur panjang menyambut tahun ajaran baru 2022/2023. Sebenarnya acara ini bisa disebut juga sebagai class meeting, adapun tujuan diadakannya acara ini oleh OSIS Sekolah Indonesia Cairo adalah untuk menghibur seluruh murid SIC dengan bermain game bersama setelah sepekan berkutat dengan Penilaian Akhir Tahun.

Banyak lomba yang disiapkan OSIS seperti lomba futsal, lomba kelereng sendok, lomba bebentengan dan lainnya, tidak hanya murid yang berpartisipasi dalam lomba ini guru juga ikut andil meramaikan event yang digelar oleh OSIS Sekolah Indonesia Cairo yang diketuai oleh Amira Alfi Marwah Azzahra kelas XI IPS sekaligus sebagai ketua OSIS periode 2021/2022. Acara ini berlangsung sejak hari minggu tanggal 12 Juni 2022 dan berakhir pada hari kamis tanggal 16 Juni 2022, di hari terakhir acara diawali dengan senam poco-poco bersama dan unjuk kebolehan menyanyi oleh anak-anak SD dan diakhiri dengan pembagian hadiah untuk seluruh partisipan. 

Selama acara berlangsung Amira memantau jalannya acara dari awal hingga akhir dan kesan pesan Amira sebagai berikut “Sangat penuh haru dan bahagia. Dalam menyelenggarakan acara penuh dengan emosi dan lelah ditambah karena cuaca Cairo yang panas sekali setiap siangnya. Tapi rasa lelah itu bagi saya hilang ketika melihat adik-adik kecil bisa tertawa bahagia karena bermain bersama. Semoga tujuan dari acara ini yang ingin saya berikan kepada adik-adik Sekolah Indonesia Cairo dapat tersalurkan kepada mereka semua sepenuh hati.”

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial