23 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Visi Misi Sekolah Indonesia Cairo

1 min read

Rabu, 15 Maret 2023, Bapak Atdikbud KBRI Cairo sekaligus Plt. Kepala Sekolah bersama Dewan Guru Sekolah Indonesia Cairo melakukan rapat finalisasi revisi terhadap visi dan misi sekolah, yang sebelumnya telah dilaksanakan pada 6 September 2022 di Aula Sekolah Indonesia Cairo, yang dihadiri oleh Atdikbud KBRI Cairo, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Dewan Guru, serta orang tua/wali murid.
Hal tersebut dilakukan karena visi misi merupakan instrumen penting yang perlu mengalami penyesuaian dengan perkembangan zaman, serta merupakan pondasi dan peta yang menjadi pijakan keberlangsungan kegiatan-kegiatan di sekolah, sehingga mampu mewujudkan cita-cita luhur negara, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dunia pendidikan terus mengalami perubahan yang signifikan, di mana salah satu faktor yang melatarbelakangi hal tersebut adalah kemajuan teknologi serta paradigma masyarakat akan kebutuhannya di masa akan datang. Maka dalam rangka menjawab perkembangan zaman tersebut, Sekolah Indonesia Cairo terus berupaya mengurai peluang serta tantangan yang akan dihadapi oleh sekolah.
Semoga dengan adanya perubahan visi dan misi baru ini, dapat mendatangkan kebaikan dan semangat bagi kita semua. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar Sekolah Indonesia Cairo selalu jaya.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı