27 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Sekolah Indonesia Cairo Berpartisipasi dalam Lomba Catur di Kairo

1 min read

Sekolah Indonesia Cairo (SIC) mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam turnamen catur antar pelajar yang diadakan oleh Badan Pengembangan Kebudayaan Masyarakat Mesir (Egypt’s Society for Culture and Development).

Pada event ini SIC mengirimkan empat atlet caturnya yaitu :

  1. Almas Nur Farhan kelas 11
  2. Alayya Alifya kelas 10
  3. Fella Fazia kelas 10
  4. Mafaz Iklil Al Husainy kelas 5.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yaitu Selasa dan Rabu, 12 dan 13 September 2023 ini diikuti oleh sembilan puluh enam peserta dari berbagai sekolah di Kairo yang terdiri dari jenjang Sekolah Dasar Hingga Sekolah Menengah Atas.

Pada turnamen ini, dua atlet catur SIC mendapat prestasi yang cukup membanggakan yaitu Alayya Alifya mendapat peringkat ke 4 untuk kategori putri dan Almas Nur Farhan mendapat peringkat ke 10 untuk kategori putra. Sementara Fella Fazia mendapat peringkat 14 dan Mafaz Iklil Al Husainy mendapat peringkat ke 23.

Pada sambutan penutupan, Rashat Essmat, Kepala Badan Pengembangan Kebudayaan Masyarakat Mesir menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet catur berbakat dan mempererat hubungan antar pelajar.

Menurut Mafaz Iklil Husainy yang merupakan salah satu Atlet catur SIC, mengatakan bahwa pertandingan catur seperti ini mampu membuatnya untuk terus semangat berlatih dan memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı