27 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

PILCAKETOS Periode 2023-2024

1 min read

Rabu, 30 Agustus 2023 merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh siswa SIC karena pada hari itu ada pemilihan calon Ketua OSIS Periode 2023-2024.

Pagi setelah sholat duha seluruh siswa mengikuti sesi kampanye para calon hingga pukul 09.00, dalam acara ini seluruh calon menyampaikan visi misi masing-masing. Lalu mereka melanjutkan Kegiatan Belajar Mengajar di kelas masing-masing.

Pada pukul 14.00 tepatnya setelah sholat Duhur siswa kelas I – III turun ke lapangan sekolah untuk latihan Pramuka dan siswa kelas IV – XII mengantri untuk memberikan suara mereka kepada para calon Ketua OSIS, dengan cara mencoblos kertas yang telah disediakan oleh panitia.

Dalam pemilihan ini calon paling unggul adalah Muhammad Maula Faqih dengan perolehan suara 54 suara dari total keseluruhan suara adalah 87. Di peringkat ke dua yaitu Khedive Bediuzzaman Syams dengan perolehan suara 12.
Rangkaian acara berakhir tepat pada pukul 15.00, berjalan tertib dan lancar.

N fitri/Humas SIC

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı