6 September 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

MPLS Siswa Siswi Sekolah Indonesia Cairo Tahun Pelajaran 2024/2025

1 min read

Hari yang ditunggu-tunggu tiba! Sekolah Indonesia Cairo (SIC) menggelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk menyambut para siswa-siswi baru dari jenjang TK, SD, SMP, dan SMA.

Pada Rabu dan Kamis, 10-11 Juli 2024, SIC mengajak seluruh siswa baru untuk merasakan pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan saat pertama kali memasuki lingkungan sekolah yang baru.

Acara MPLS ini diisi dengan berbagai kegiatan seru, seperti pengenalan budaya sekolah, perkenalan dengan guru dan staf, serta pendalaman visi, misi, dan tata tertib sekolah. Tak lupa, ada sesi ice breaking dan team building untuk membangun kebersamaan antar siswa baru.

Hari pertama dan kedua MPLS menjadi langkah awal bagi siswa-siswi baru dalam memulai petualangan belajar mereka di SIC. Semangat dan antusias terpancar dari wajah-wajah ceria para siswa baru saat mengikuti rangkaian acara MPLS.

Selamat bergabung dengan keluarga besar SIC! Kami siap mendampingi dan membimbing kalian untuk meraih prestasi gemilang. Let’s make this year the best!

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı