20 April 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Pentas Budaya Tuk’ Farewell Mrs. Eci.

1 min read
Farewell Ibu Guru Evici Herianti,   S.Pd.I, M.TESOL

Hari ini keluarga besar Sekolah Indonesia Cairo menggelar acara Pentas Budaya di akhir semester ganjil TA 2019 / 2020, selain itu ada sesi pembagian hadiah bagi pemenang lomba bidang bahasa yaitu Bahasa Indonesia , Bahasa Arab dan Bahasa Inggris dengan dengan jenis lomba bercerita, speeling b, puisi dan pidato.

Diselingi juga sesi pelepasan salah satu guru dari Kemdikbud karena telah purna tugas pada bulan desember 2019 yaitu Ibu Evichi Herianti, beliau adalah salah satu guru hasil seleksi dari kemdikbud yang mengawali tugasnya di SIC pada tahun 2016. Tak terasa sudah tiga setengah tahun beliau mengabdikan diri di Sekolah Indonesia Cairo sebagai guru Bahasa Inggris, sayonara bu echi selamat berkiprah di tanah air, segala jasamu akan selalu kami kenang.

Acara tadi siang terasa sangat spesial karena dihadiri oleh Bapak Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Cairo yaitu Bapak Usman Syihab, sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada bu evichi atas dedikasi beliau sebagai guru SIC, dan di akhir acara, beliau dan para bapak ibu guru juga staf SIC menyanyikan lagu spesial buat bu evichi.

Massalamah….wa dumtum fi ri’ayatillah

Acara : Aula SIC, Tamu : Bapak Atdik DR. Usman Shihab, Kepsek dan seluruh civitas guru staff, dan siswa-siswa.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial