23 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Sekapur Sirih

2 min read

Situs ini akan menuangkan kegiatan-kegiatan dan situasi SIC
 

Bismillah , dengan mengharap berkah dan inayah, sekolah indonesia kairo akan kembali hadir dihadapan khalayak untuk menampilkan berbagai info-info ke SIC-an. baik dalam bentuk tulisan ataupun visual gambar dan fotage.

Kenapa ini harus dilakukan

Karena ini akan memberikan wawasan dan cakrawala akan tentang ke SIC an, dan tentang siap SIC, dan betapa menarik SIC untuk difollow.

Dan kami akan selalu fokus dan komit dengan visi dan misi sekolah pada setiap kemunculan dari waktu ke waktu.

Kita akan muncul dalam bentuk narasi dan pointer-pointer, atau pun gambar dan format lainnya

Dan kata-kata kunci yang akan kita pergunakan dalam bergerak :

Kenapa kita SIC harus terpublis?

Dan topik-topik apa yang akan muncul dalam website SIC ?

Siapa mungkin yang akan datang mengunjungi SIC?

Apa rencana kedepan, pada tahun mendatang jika tahun SIC bisa eksis dengan baik?

Pertanyaan-pertanyaan kunci diatas, tidak akan serta merta mengunci pergerakan kita untuk melakukan manuver ide. Akan tetapi dengan kunci kunci awal itu paling tidak sudah menggiring kita untuk mengada dan aktual. Dan sudah barang tentu kata kunci lain yang memilik bobot dan kedalaman dimensi ada saja.

Nah, untuk memunculkan ide-ide dan mengharap dengan itu bisa menuangkannya diatas situ SIC ini, hemat kami tidak akan terjadi kelackan. SIC kaya akan situasi dan kejadian penting yang pantas diangkat, belum lagi akan ide dan teori serta pengalaman-pengalam pengajarnya(GTK), barangkali situasi-situasi tindakan kelas para pengajar sebagai contoh, akan menarik untuk dituangkan disini.

Kita akan mentags, apa apa saja yang kita tuangkan disini, dengan tags tags menarik yang sesuai dengan visi dan misi SIC. yang tertuan dalam KBM dan even-even menarik yang diadakan SIC baik mandiri ataupun kolaborasi dengan lembaga-lembaga partner dan kawan yang ada mesir, nasional ataupun internasional.

Selamat SIC, dan selamat Pendidikan Indonesia yang berkemajuan

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı