24 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Pertemuan Pertama Ekstrakurikuker Tahfiz Al Qur’an

1 min read

Masih di suasana pandemi kegiatan belajar di sekolah juga masih online yang dimulai pukul 08.00 – 15.00. Dengan semangat 45 siswa siswi Sekolah Indonesia Cairo mengikuti ekstrakurikuler tahfiz yang dipandu langsung oleh Ustadz Mahfudz Jamaludin selaku guru Reciting Al Qur’an. Hari ini ( minggu ) pertemuan pertama untuk tahfiz yang diikuti oleh 32 siswa dari semua jenjang yang diklasifikasikan menjadi 3 kelompok sesuai dengan kemampuan mengajinya.

Kegiatan dilakukan di teams secara bergantian sesuai dengan kelompok dan jadwal yang dibuat.

Hari ini karena masih pertemuan pertama peserta tahfiz mendapatkan materi penjelasan sistem setoran dan murojaah, serta sedikit penjelasan tentang tajwid.

Seluruh siswa siswi Sekolah Indonesia Cairo bebas memilih ekstrakurikuler yang ada, diantara tahfiz Qur’an ini. Kira-kira besok ada ekstrakirikuler apalagi ya ? Kita tunggu berita updatenya.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı