25 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Penilaian Tengah Semester Genap 2020/2021 SIC

1 min read

Pandemi Covid-19 masih saja berlangsung diseluruh dunia, pada bulan ini tepat 1 tahun pandemi Covid-19 melanda wilayah Mesir. Hal tersebut juga menandai satu tahun kami melaksanakan pembelajaran jarak jauh. Selama satu tahun ini banyak sekali suka dan duka yang kami alami dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh. Mulai dari sistem awal yang kami coba, sampai akhirnya menemukan ramuan terbaik dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh. Selama satu tahun ini Sekolah Indonesia Cairo banyak mengembangkan metode pembelajaran yang dapat dengan mudah dipahami siswa melalui daring. Sampai sekarang pun masih banyak kendala yang kami hadapi dalam pembelajaran jarak jauh ini, kami senantiasa berusaha memperbaiki dan mengembangkan media dan metode yang sudah kami laksanakan.

Kali ini pun penilaian tengah semester SIC masih dilaksanakan dengan daring, penilaian tengah semester di Sekolah Indonesia Cairo dilaksanakan sejak tanggal 15-21 Maret 2021. Dalam pelaksanaannya sendiri sudah lebih baik dari pada diawal pandemi ini berlangsung. Dalam penilaian tengah semester kali ini dilaksanakan sesuai dengan jadwal pembelajaran, karena pada saat pembelajaran jarak jauh ini Sekolah Indonesia Cairo mengurangi jam pembelajaran. Setiap mapel hanya mendapatkan waktu 30×2 jam pelajaran, sehingga penilaian tengah semester dapat dilaksanakan sesuai jadwal mapel. Pada penilaian tengah semester ini kendala utamanya masihlah masalah internet, akan tetapi tidak sebanyak yang sebelumnya. Kami berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir akar kita dapat melaksanakan pembelajaran secara luring.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı