24 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Kunjungan Delegasi SMA Dea Malela Sumbawa ke SIC

1 min read

Selasa, 12 Oktober 2023 Delegasi Pondok Pesantren Modern Dea Malela Sumbawa melakukan kunjungan ke SIC dengan peserta empat puluh orang. Kedatangan mereka disambut hangat oleh para murid SMA dan perwakilan guru SIC.

Dalam kunjungan ini juga ada sesi perkenalan seputar profil sekolah masing-masing dan dilanjutkan dengan sesi diskusi mengenai AI dengan berbahasa Inggris. Acara berlangsung kurang lebih dua jam, para siswa tersebut berkeliling untuk melihat lingkungan SIC.

Kunjungan ke SIC ini merupakan salah satu tujuan mereka selama kurang lebih sepuluh hari di Kairo, Ibu Puti Hasanatu Syadiah selaku Ketua Rombongan menyampaikan bahwa beliau terkesan dengan bangunan SIC yang areanya kecil tetapi memiliki lapangan, ruang kelas yang nyaman full AC dan fasilitas yang memadai seperti laboratorium Biologi, Fisika, Kimia, juga Bahasa baru, meski di luar negeri berasa seperti sekolah di Indonesia karena nuansa Indonesia yang sangat kental terlihat di lingkungan sekolah.

Sebuah kehormatan bagi SIC mendapat kunjungan dari salah satu sekolah ternama dari tanah air tercinta. Para murid SIC terlihat sangat antusias bertemu dengan teman-teman baru meski baru kenal, mereka langsung akrab satu sama lain.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı