13 September 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Raker Guru dan Staf Sekolah Indonesia Cairo 2024

1 min read

Kamis-Sabtu, 25-27 Juli 2024, Sekolah Indonesia Cairo menggelar kegiatan rapat kerja (raker) tahunan di hotel Stay in Ain Sokna. Acara ini dihadiri oleh seluruh guru dan staf sekolah, serta didampingi langsung oleh Atdikbud KBRI Cairo, Bapak Abdul Muta’ali, dari awal hingga akhir kegiatan. Acara pembukaan raker ini dibuka oleh DCM KBRI Cairo, Bapak M Zaim Nasution, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa raker tahunan ini menjadi momentum penting bagi sekolah untuk melakukan refleksi, berbagi pengalaman, dan menyusun strategi ke depan secara kolektif. Dengan semangat kerja sama dan visi yang jelas, Sekolah Indonesia Cairo diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas layanan pendidikan bagi para siswa.

Dalam raker tersebut, para wakil kepala sekolah dan penanggung jawab berbagai program melaporkan capaian dan evaluasi atas kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana di tahun pelajaran sebelumnya. Mereka juga memaparkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru ini.

Kehadiran perwakilan KBRI Cairo menunjukkan dukungan pemerintah Indonesia terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan bagi anak-anak WNI di Cairo. Diskusi dan koordinasi intensif antara pihak sekolah dan KBRI Cairo diharapkan dapat menghasilkan sinergi yang kuat, demi memajukan Sekolah Indonesia Cairo di masa mendatang.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı