12 April 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Ngobrol Santai dengan Alumni SIC

1 min read

Rabu, 24 Januari 2024 pada jam pelajaran terakhir para murid SMA mengikuti acara ngobrol santai dengan alumni SIC yaitu Dyah Ayu Qarina yang lolos SNMPTN 2021-2022 dan Faruq Admiral lolos SNMPTN 2022-2023. Acara tersebut berlangsung di Aula sekolah dari pukul 13.00-15.00 CLT. Acara ini dipandu oleh Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan yaitu Pak Ridhony Taufik Tama.

Acara tersebut mengangkat topik seputar dunia perkuliahan. Selama acara berlangsung terlihat antusias peserta dalam memberikan pertanyaan. Banyak hal yang dikupas dalam ngobrol santai ini, diantaranya membahas persiapan menghadapi seleksi SNMPTN, kehidupan kampus, cara memilih dan tips menentukan jurusan. Adapun tujuan diadakannya acara ini untuk memotivasi, menginspirasi para siswa SMA supaya lebih bersemangat dalam belajar untuk meraih cita-cita.

Acara tersebut sangat seru sekali karena para audiens sangat aktif selama acara berlangsung, tentunya acara ini juga sangat bermanfaat bagi anak-anak SIC yang akan melanjutkan kuliyah di tanah air, sehingga mereka akan lebih siap menghadapi dunia perkuliahan, begitulah ungkap Dyah Ayu Qarina setelah selesai mengisi acara tersebut.

▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️▫️
🌐 Sosial Media SIC 🌐

°Instagram : @sekolahindonesiacairo1
°Facebook : Isc Sic
°Youtube : Indonesian School in Cairo
°Website : sekolahindonesiacairo.sch.id

SILNCairo

JayaJayaJaya

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial