24 July 2024

Sekolah Indonesia Cairo

Berbudi, berkreasi & berprestasi

Never Say Good Bye

1 min read

Selasa, 30 Januari 2024 seluruh murid dan GTK Sekolah Indonesia Cairo berkumpul di Masjid Indonesia ( lantai dasar gedung sekolah ) bersama Atdikbud Cairo sekaligus Plt Kepala Sekolah Indonesia Cairo yang akan Purna tugas dan kembali ke tanah air. Acara berlangsung khidmat dan sederhana, dalam sesi ini diisi sambutan dari Bapak Bambang Suryadi, sambutan perwakilan guru SIC, sambutan Ketua OSIS SIC dan di sesi terakhir penyerahan cinderamata dari OSIS dan SIC.

Dalam sambutan terakhirnya di hadapan keluarga besar SIC beliau berpesan supaya anak-anak jangan berhenti belajar, jangan berhenti menuntut ilmu karena belajar bisa dimana saja, ilmu kekuatan kita untuk melakukan apapun.
Hari ini beliau bertolak ke tanah air untuk kembali bertugas di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Selamat berkarya di tanah air Bapak kami pasti akan merindukan Bapak.

Wordpress Social Share Plugin powered by Ultimatelysocial
Əvvəlcədən, təsvirə üçün, bu oyunu sevənlər üçün əlamətdar bir seçimdir. 1win də uduşlarınızı çıxarmaq 1Win Aviator saytında və mobil və sairə Spribe oyunlarını da ixtira edə bilərsiniz. üstünlük verdiyiniz Ayrıca, istifadəçi dialoq tarixini HTML formatında kompüterinə yükləyə bilər 1win. 1win oyna Virtual idmanları real pul qazancı və alışlar olmadan da oynamaq mümkündür. olan azərbaycanlı