Pelantikan OSIS Sekolah Indonesia Cairo periode 2019 – 2020

Acara pelantikan Ketua dan anggota OSIS Sekolah Indonesia Cairo periode 2019 - 2020

Sumpah Tugas

Acara pelantikan Ketua dan anggota OSIS Sekolah Indonesia Cairo periode 2019 – 2020. Pemungutan suara dilakukan minggu lalu dari siswa siswi kelas 1 hingga kelas 12 secara serentak, jujur dan adil. Peraih suara terbanyak dan menjabat Ketua OSIS terpilih adalah Mustafa Habibi Idrus siswa kelas XI.

Hari ini Ketua OSIS baru telah dilantik oleh Bapak Kepala Sekolah Indonesia Cairo yaitu Bapak Ismail Nur dan disaksikan oleh para Wakil Kepala Sekolah bagian Kesiswaan, Kurikulum, Hubungan Masyarakat, dan Sarana Prasarana juga Kepala TU. Sekaligus serah terima jabatan dari Ketua OSIS lama ke Ketua OSIS yang baru, semoga kedepannya OSIS Sekolah Indonesia Cairo lebih baik lagi.

Pelantikan hari ini terlaksana dengan baik. Setelah melewati proses pemilihan, seperti terungkap diawal. Tiga kandidat yang bersaing, masing masing dari Siswa tingkat SMA kelas 11. Mereka adalah Mustafa Habiebie Idrus, kelahiran Cairo tahun 2003 silam, berdomisili di jalan Iran Dokki, penyuka olahraga, dan ngumpul bareng dengan teman-teman, motonya “Pendidikan Merupakan Tiket Masa Depan”. Kandidat ke dua adalah siswi Nada Ribhi Yousuf Awad, lahir di Jakarta pada 2003, Nadia sendiri memiliki hobby menyanyi, adapun cita-citanya di masa depan antara dokter, penyany atau aktres. Sedangkan Kandididat ketiga adalah  Dyah Ayu Qarin, lahir di indonesia, tepatnya di Batang, Jawa Tengah, domisili Dokki. rupanya hobbi dia lain dari dua kandidat lainnya, di suka masak, guys.. Cita-citanya sejalan dengan hobbiynya, ingin menjadi chef ulung di masa depan, atau kalau tidak menjadi interpreneur.

Nah, dan memang dimenangi oleh Mustafa pada kanca perhelatan pemilu OSIS SIC periode, 2019-2020. Lalu bagaimana prosentasi hasil suara hingga Mustafa menjadi terdepan. Kita liat scren shot ini:

Angka tertinggi, jelas diungguli oleh Mustafa 53.